Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat dan juga ketua dpr ri, marzuki alie menyatakan, partai demokrat ingin memberikan daftar calon legislatif akan tetapi (dcs) ke komisi pemilihan publik (kpu) pada mingu pagi.

pd akan serahkan dcs nanti merek 10. saya tidak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua publik dan mengantarkan, papar marzuki pada diantara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs dan ingin diserahkan ke kpu hari ini ingin dapat berubah bila banyak masukan ke partai.

memang ada penilaian bobot, juga lain sebagainya. tapi kalau banyak masukan dari warga pada caleg, maka dcs akan berubah. maka tidak otomatis dcs menjadi mendaftar caleg tetap (dct). kita ingin lakukan evaluasi, kata marzuki.

Informasi Lainnya:

terkait pencalonannya untuk calon legislatif (caleg), dirinya tetap menjadi caleg agar daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

saya tetap pada dapil jakarta iii. dibawah aku, ada didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. ada pilihan dapil sulit dan dipolling, termasuk dapil jakarta iii, aku pada situ tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, aku bekerja untuk indonesia, sekaligus supaya daerah pemilihan aku, tutur dia.

marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi yang merupakan anak daripada menteri hukum serta ham daripada jawa barat viii ke jakarta iii sebab permintaan didi.

pak didi hendak di bawah aku, beliau dan minta, katanya.