Demokrat mesti hapus ketergantungan pada sosok SBY

partai demokrat mesti pelan-pelan menghilangkan ketergantungan pada seorang figur susilo bambang yudhoyono (sby).

partai ini tidak boleh hanya bergantung selama sosok perseorangan, figur sby, kata sby di pidato politik pertamanya di inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu.

bahkan, papar presiden ri itu, dirinya hendak menghilang dengan perlahan. malahan saya harus menghilang pelan-pelan daripada partai ini. partai modern harus pergi daripada platform, mesin, idealisme. tidak boleh tergantung dalam figur perseorangan, kata sby menambahkan.

pada kesempatan itu, sby dan mengakui, saat ini partai demokrat dihadapkan pada masalah dan tidak mudah oleh karenanya mesti memimpin sendiri partai tersebut.

terus terang bagi saya ini dilemantis juga tidak tidak rumit supaya meresponnya. saudara barangkali tak tapi aku, istri juga keluarga aku yang merasakan, ujarnya.

sby menyampaikan secara pribadi harus bekerja sama dengan agar menghadapi situasi tak mudah itu.

saya bersedia maka ketua umum dengan risiko terserah mau dikritik. saya sendiri tak tidak berbahaya namun partai kita tidak berbahaya. sebagai pemimpin aku harus bekerja sama dengan. saya telah menentukan biarkan aku dikritik dan diserang dibandingkan pd semakin susah. barangkali ini takdir saya namun melalui pikiran ini saya terima takdir ini, papar sby.

Informasi Lainnya: